Tales of Demons and Gods Bab 429

Bab 429 – Harta dari Langit dan Bumi
Kaisar Tian Yuan adalah leluhur dari Klan Asli Langit Ilahi, orang yang sudah dibunuh oleh Kaisar Sage!
"Bagaimana jika aku katakan bahwa musuh kita adalah Kaisar Sage?" Kata Nie Li dengan senyum tipis.
"Kaisar Sage?" Kesadaran Kaisar Tian Yuan mengeluarkan haus darah. "Anak muda, apakah kamu benar-benar berpikir aku akan percaya? Mengingat usiamu, kamu bahkan tidak akan mampu menyentuh permukaan Kaisar Sage! Jika dia ingin membunuhmu, ia bahkan tidak perlu mengangkat jari! "
"Apakah Senior Tian Yuan mengetahui teori ruang-waktu?" Nie Li tersenyum.
"Ruang-waktu? Kamu seseorang dari Era Kuno? Tidak, jika kamu berasal dari Era Kuno, seharusnya aku tahu siapa kamu! "Suara Kaisar Tian Yuan dengna kecurigaan.
"Bagaimana jika aku katakan bahwa aku dari seratus tahun di masa depan? Akankah Senior Tian Yuan bersedia untuk percaya? "Tanya Nie Li.
"Seratus tahun di masa depan? Aliran ruang-waktu hanya mengalir ke depan, tidak pernah mundur. Kecuali ... "Kaisar Tian Yuan berhenti dan berbalik kesadarannya ke tubuh Nie Li.
Kesadarannya kaisar Tian Yuan tampak seperti itu akan menembus Nie Li.
Setelah diam singkat, Kaisar Tian Yuan berbicara lagi. "Maka baik-baik saja. Aku akan percaya bahwa kamu seseorang dari seratus tahun di masa depan. Adapun apa yang kamu katakan tentang Kaisar Sage menjadi musuhmu, aku juga akan percaya. " 
  
Nie Li memiliki terlalu banyak hal di badannya yang seharusnya sudah tidak mungkin bagi seseorang dari tingkatnya untuk mendapatkannya. Satu-satunya penjelasan yang jelas adalah Nie Li benar-benar seseorang dari seratus tahun di masa depan.
Seseorang dari seratus tahun kemudian?
Long Yuyin kosong menatap Nie Li. Bagaimana bisa ia percaya sesuatu yang begitu aneh? 
  
"Aku bertempur dengan Kaisar Sage dalam hidupku sebelumnya, tapi, pada akhirnya aku bukan lawannya. Sekarang aku sudah kembali ke masa mudaku, aku sudah mulai lagi dengan mengembangkan teknik Dewa Surgawi dan memperoleh segala macam harta. Namun, mencoba untuk membuka segel pada ruang-waktu tak berujung masih terlalu sulit. Namun, aku tidak pernah berharap untuk bertemu Senior Tian Yuan! "Kata Nie Li. 
  
" Katakanlah, bagaimana kamu kalah dalam hidupmu sebelumnya? "Kata Kaisar Tian Yuan dengan suara berat.
"Dalam hidupku sebelumnya, Tanah Leluhur Dewa hancur. Akibatnya, Kaisar Sage menerobos segel dan bertempur. Dia kemudian mulai membantai ahli, menyebabkan kerusakan besar. Para ahli lain yang telah menyembunyikan diri di berbagai alam akhirnya memutuskan untuk mengakhirinya, dan dengan tujuan hidup mereka bangkit dalam perlawanan. Namun, mereka semua ditekan oleh Kaisar Sage, baik mati ketika jiwa mereka hancur atau menjadi kekal diperbudak! "Kata Nie Li. 
  
Kaisar Tian Yuan tidak berbicara kata-kata, tapi Nie Li bisa merasakan murkanya.
Kaisar Tian Yuan juga tewas dan seluruh Klan Asli Langit Ilahi disegel di gurun tak berujung, diperbudak selama beberapa generasi dan tidak dapat melarikan diri. Bagaimana bisa Kaisar Tian Yuan mungkin bertahan dengan tindakan jahat seperti itu?
"Lalu, bagaimana kau melawan Kaisar Sage? Bahkan jika seratus tahun telah berlalu, kamu hanya sedikit tua lebih dari seratus tahun. Apa alam budidayamu telah mencapai? "Kata Kaisar Tian Yuan sekali lagi.
"Aku memperoleh harta dengan kekuatan untuk membalikkan ruang dan waktu. Begitulah cara aku bisa menghadapinya, "Jelas Nie Li. 
  
" Harta ini yang kamu bicarakan pasti Buku Roh Iblis Duniawi? "Alis Kaisar Tian Yuan mengatakan mendalam dengan alis merajut. Sejauh yang dia tahu, bahwa harta itu adalah satu-satunya hal yang bisa memiliki kekuatan seperti itu.
Nie Li tersenyum, tapi tidak mengatakan apa-apa. Di satu sisi, ia mengakui hal itu.
Long Yuyin mendengarkan dari samping, tapi dalam kebingungan mendalam. Dia memandang Nie Li dan merasa lebih jauh dari pemahaman dari sebelumnya.
"Jika kamu ingin menghadapi Kaisar Sage lagi, aku dapat membantumu!" Kata Kaisar Tian Yuan. "Namun, kamu harus menyetujui beberapa syaratku."
"Syarat apa?" Tanya Nie Li. 
  
"Untuk memimpin semua Klan Asli Langit Ilahi keluar dari gurun tak berujung. Jika kamu berhasil menang melawan Kaisar Sage, kamu harus mengembalikan kebebasan mereka! "Kata Kaisar Tian Yuan.
"Bahkan jika Senior Tian Yuan tidak mengatakan itu, aku akan melakukannya!" Nie Li serius menjawab. 
  
"Kedudukan Tertinggi, siapa yang tidak mendambakan untuk itu? Hari ini, aku percaya bahwa hatimu benar, tapi siapa yang bisa mengatakan apa yang akan terjadi di masa depan? Aku ingin kau bersumpah di atasnya. Dan jika kamu tidak mengikuti sumpahmu, kamu akan dikutuk oleh Dao Surgawi dan budidayamu tidak akan pernah membuat bahkan satu inci ke depan! "Kaisar Tian Yuan menetapkan, dengan fokus pada Nie Li.
Nie Li mengerti bahwa Kaisar Tian Yuan ingin dia menanam Hati Iblis dalam dirinya. Jika Nie Li bertentangan sumpahnya, dia akan dikutuk oleh hati nuraninya sendiri dan budidayanya tidak akan pernah bangkit lagi.
Nie Li mengangkat tangan kanannya dan mengambil sumpah. "Aku bersumpah bahwa setelah aku mengalahkan Kaisar Sage, aku akan mengembalikan kebebasan kepada Klan Asli Langit Ilahi. Jika aku melawan sumpah ini, aku akan menerima hukuman langit dan kultivasiku tidak akan pernah bangkit seinci lain! "
Long Yuyin menyaksikan dari samping. Dia belum pernah mendengar tentang ini "Kaisar Sage " itu yang Nie Li dan Kaisar Tian Yuan bicarakan. Namun, dia membayangkan bahwa itu pasti eksistensi yang kuat. Meskipun dia tidak tahu persis bagaimana kuat Kaisar Tian Yuan, ia yakin bahwa ia jauh lebih kuat daripada ahli alam Martial Ancestor.
Kaisar Tian Yuan tertawa, "Dengan kata-katamu, aku bisa beristirahat dengan tenang. Sekarang, kembali ketika aku masih hidup, aku meninggalkan banyak harta. Itu semua tidak berguna terhadap ahli tingkat Kaisar, tapi itu pasti akan berguna untuk ahli alam Heavenly Axis sepertimu. Itu akan memberikan dorongan besar untuk budidayamu. "
Harta ahli tingkat Kaisar?
Jika Nie Li bisa mendapatkan harta yang ditinggalkan oleh Kaisar Tian Yuan, itu akan menjadi dorongan besar untuk kecepatan kultivasinya.
Tiba-tiba, tanah terbelah dengan Nie Li dan Long Yuyin dan disk perlahan naik dari bawah. Disk ini beberapa ratus meter dan ditumpuk dengan segala macam barang. Selain senjata dan armor, ada juga berbagai obat-obatan spiritual.
Bahkan ahli alam Martial Ancestor mungkin belum pernah melihat harta seperti ini sebelumnya!
"Harta ini terlalu kuat untukmu. Dengan budidayamu, kamu bahkan tidak akan dapat menggunakannya kecuali kamu tahu metode! "Kaisar Tian Yuan mendesah. "Tapi anggap itu hadiahku kepadamu! Aku juga akan menyampaikan denganmu pengetahuan tentang bagaimana dan kapan untuk menggunakannya! " 
  
Nie Li tertawa. "Senior Tian Yuan meremehkanku. Jangan lupa, aku dari seratus tahun di masa depan. Senior Tian Yuan tidak harus mengajariku bagaimana menggunakan harta ini! "
Kaisar Tian Yuan terdiam untuk sesaat, sebelum ia tertawa. "Jadi itulah bagaimana itu. Sepertinya aku sudah menyimpan sedikit kesulitan! "
Nie Li melihat tumpukan harta sebelum dia dengan gembira dalam hatinya. Ada beberapa ratus Buah Ilahi Phaseless dan ratusan armor dan senjata yang melampaui tingkat alam Martial Ancestor. Ada juga harta dari jenis lain. Hal-hal ini hanya terlalu berharga!
Sekarang, budidaya Nie Li terdiam karena ia tidak memiliki harta yang diperlukan untuk meningkatkan dirinya lebih tinggi. Tetapi pada tingkat saat ini, itu akan menjadi mustahil baginya untuk mendapatkan harta tersebut! Tapi sekarang Kaisar Tian Yuan telah meninggalkan harta ini, ia mampu mendorong budidayanya jauh lebih tinggi hanya dalam waktu singkat.
Namun, Nie Li masih harus mencari tahu bagaimana ia akan menggunakan harta tersebut untuk yang paling efektif. Setelah semua, tingkatnya saat ini membuat mustahil baginya untuk sepenuhnya menggunakan harta tinggi tersebut!
"Aku akan mengambilnya, kemudian. Banyak terima kasih kepada Senior Tian Yuan! "Nie Li tersenyum, lalu menyimpan segalanya ke dalam cincin interspatial nya.
Untuk seorang ahli tingkat Kaisar, terutama yang sudah mati, barang-barang ini tidak berguna. Oleh karena itu, Nie Li tidak harus sederhana dengan Kaisar Tian Yuan! Setelah semua, dengan cara ini adalah transaksi antara mereka!


Komentar